Kamis, 26 Juni 2014

review vixion lightning

Selamat datang pengunjung blog.
Kali ini saya akan mereview tentang vixion lightning (karena saya baru beli, makanya saya review :D)

Kesan pertama liat vixion nya itu kelihatan gede gitu motornya
Dari segi bodynya sih bagus, striping yang baru juga bagus,
Kesan pertama, bagus

Lalu pindah di bagian kaki kaki, ban menggunakan merek Dunlop yang ternyata waktu saya pake belok rebah, licin banget ban nya, jadi sering banget selip,
Shock breaker standart standart aja rasanya, masih kalah sama byson J
Ban depan menggunakan ukuran 90/80, dan ban yang depan menggunakan ukuran 120/70
Jadi untuk masalah tarikan, masih kalah sama vixion yang lama, karena vixion yang lama bannya lebih kecil.

Sekarang masalah mesin, tidak ada yang berubah dari vixion yang lama, menggunakan mesin 150cc
Dan limiternya pun sama, mentok mentok nya cuma sampai 130an aja, gak bisa lebih, kalo mau bisa lebih harus ganti ecu agar limiter nya bisa di atur

Waktu pertama kali saya pakai touring, tidak ada masalah berarti, paling paling ya Cuma masalah ban yang sudah saya bahas tadi, sering selip, khususnya waktu belok rebah dan waktu nge rem
untuk tarikan udah lumayan mantap, tapi masih saya upgrade knalpot r9 mugello agar akselerasi juga naik
Untuk masalah konsumsi bahan bakar, lumayan irit lah
tapi yang biasa ngebut di jalan, kurang lega akselnya rasanya, kurang greget

                untuk kenyaman pengendara lumayan lah, untuk ukuran saya (tinggi 166 berat 63kg) tidak bungkuk waktu nyetir, jadi pas lah di badan, kaki juga bisa napak, tidak jinjit

                kurang lebih seperti itu review vixion lightning nya, terima kasih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar